Jaga Kekompakan dan Sosialisasikan Program Biling, Eva Dwiana Gelar Halal Bihalal

Jaga Kekompakan dan Sosialisasikan Program Biling, Eva Dwiana Gelar Halal Bihalal

IMG 20230508 WA0103 Jaga Kekompakan dan Sosialisasikan Program Biling, Eva Dwiana Gelar Halal Bihalal

REAKSI.CO.ID—- Walikota Eva Dwiana meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) menjaga kekompakan dan terus mendukung program pendidikan Pemerintah Kota Bandar Lampung yaitu Biling (Bina Lingkungan).

Wali Kota Bandar Lampung menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel sekaligus menggelar acara halal bihalal di halaman Pemkot Bandar Lampung, Senin (8/5/2023).

Meski acara dilaksanakan dengan sederhana, namun maknanya dalam menjaga kekompakan dan silaturahmi itu yang paling penting.

Bunda (sapaan akrabnya.Red) juga mengatakan Pemerintah Kota Bandar Lampung mengadakan acara halal bihalal pada hari ini untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan untuk saat ini hingga seterusnya.

IMG 20230508 WA0104 Jaga Kekompakan dan Sosialisasikan Program Biling, Eva Dwiana Gelar Halal Bihalal
Jaga Kekompakan dan Sosialisasikan Program Biling, Eva Dwiana Gelar Halal Bihalal (Foto reaksi.co.id/Zld)

Orang nomor satu di Kota Bandar Lampung ini juga selalu sampaikan kepada ASN maupun tenaga honorer di lingkungan Pemkot untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan pekerjaan dalam porsi masing masing.

“Saya berharap untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan pekerjaan dalam porsi masing masing dan kita semua dapat mendukung program kedepannya semoga semakin baik dalam melayani masyarakat di Kota Bandar Lampung”ujarnya.

Gratis, Ratusan Motor dan Rumah Warga Lampung Timur Dititipkan ke Polisi

Walikota Eva mengharapkan semua pihak bisa mensosialisasikan program program terbaru, terutama biling yang untuk SMK dan SMA dan juga biling untuk perguruan tinggi harus sosialisasikan bersama.

“Semoga program Biling ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan kita semua, semua apa yang kita harapkan untuk masyarakat Kota Bandar Lampung terutama agar bisa ikut merasakan program tambahan” ujar Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Ia juga meminta semua masyarakat Bandar Lampung juga Camat, Lurah, dan Dinas Pendidikan untuk selalu berkolaborasi dengan baik.

Diprediksi H-2 Lebaran Lonjakan Pemudik Terminal Rajabasa

Satu hal lagi, tidak hanya biling untuk SMA dan SMK tetapi ada juga biling untuk Pesantren, jadi ia meminta bantuan semua masyarakat untuk ikut mensosialisasikannya.

“Mudah mudahan untuk anak kita yang ingin masuk SMK, SMA, perguruan tinggi, dan juga Pesantren menjadi hasil baik apa yang kita harapkan, mudah-mudahan dengan program ini kita selalu berkomunikasi baik,” jelasnya.(zld)