Pelaku Gasak Uang 800 Juta Milik Nasabah Bank Lampung dengan Modus Pecah Kaca

Pelaku Gasak Uang 800 Juta Milik Nasabah Bank Lampung dengan Modus Pecah Kaca

IMG 20230405 171055 Pelaku Gasak Uang 800 Juta Milik Nasabah Bank Lampung dengan Modus Pecah Kaca

REAKSI.CO.ID—–Nasabah Bank Lampung mengalami nasib yang kurang beruntung, pasalnya uang tunai Rp800 juta didalam mobil raib digasak pelaku pencurian yang berjumlah dua orang dengan mengendarai satu sepeda motor.

Hal itu terungkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut dihadapan petugas kepolisian, korban bernama Kevin Penalosa (30) menyampaikan setelah mengambil uang di Bank Lampung dengan mengendarai mobil Pajero Sport ditemani rekannya Citra, lalu kembali dan memarkirkan kendaraannya di halaman kantornya di Jalan Hendro Suratmin, Ruko Bukit Indah Golf Blok F, Dekat Lapangan Tembak 5, Korpri Jaya, Sukarame.

Kapolsek Sukarame Kompol Warsito membenarkan kejadian tersebut, korban Kevin Penalosa yang merupakan warga Tanjungkarang Timur sudah membuat laporan dengan nomor Lp/B/86/IV/2023/SPKT/Polsek Sukarame/ Polresta Bandarlampung/ Polda Lampung tanggal 3 April 2023.

Dugaan Pungli Jalinteng Sumatera, Oknum ASN di Kabupaten Lampung Utara Diamankan Polisi

“Dari keterangan korban, pencurian terjadi sekira pukul 15.10 WIB. Awalnya, korban mengambil uang di Bank Lampung dengan mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Sport BE-1263-AAB”jelas Kapolsek.

Sementara, teman wanitanya Citra Wahyu Ramadani juga keluar dari mobil untuk berwudu. “Korban yang ditemani seorang teman wanitanya, kemudian turun di lokasi untuk mengambil tas ransel di kantor,” katanya.

Pelaku gasak uang 800 juta milik nasabah Bank Lampung dengan modus pecah kaca diketahui ketika korban kembali ke mobil melihat kaca mobil pintu tengah sebelah kiri pecah dan uang Rp800 juta yang dibungkus dengan plastik hitam dan diletakkan di bagian bawah sudah hilang. Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian, pencuri berjumlah dua orang yang mengendarai satu sepeda motor yamaha Vixion berwarna merah.

Survei Indikator Politik : Tingkat Kepercayaan Publik Polri Naik jadi 70,8 Persen

“Satu memecahkan kaca dan mengambil uang. Sementara yang lain mengawasi keadaan. Aksi pencuri ini hanya terjadi selama kurang dari sepuluh detik. Kasusnya sedang kita selidiki,” tandasnya. (Red)