24 Ribu KK Akan Terima Bantuan Beras dari Baznas Kota Bandar Lampung

24 Ribu KK Akan Terima Bantuan Beras dari Baznas Kota Bandar Lampung

IMG 20230410 WA0119 1 24 Ribu KK Akan Terima Bantuan Beras dari Baznas Kota Bandar Lampung

REAKSI.CO.ID— Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bandar Lampung membagikan bantuan beras kepada warga tidak mampu. Pembagian tersebut berlangsung di 20 kecamatan di Bandar Lampung.

Hal itu mengundang reaksi Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dengan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyalurkan zakatnya ke Baznas, sehingga bisa disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Insyaallah kita akan kembali bagikan beras kepada 100 ribuan KK melalui Dinas Sosial dan Dinas Pangan. Insyaallah sebelum lebaran sudah selesai dibagikan,” jelasnya.

Bupati Budi Utomo Lakukan Penandatangan Kesepakatan MPP di Lampura

Sementara, Wakil Ketua Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Bandar Lampung, Cahyo Prabowo mengatakan beras seberat 5 kilogram akan dibagikan ke 24 ribu kepala keluarga (KK) di 20 kecamatan.

“Kita juga salurkan melalui ormas, masjid dan pondok pesantren di Kota Bandar Lampung,” kata Cahyo Prabowo, Senin (10/4).

Tak hanya itu, Cahyo Prabowo mengaku kedepan akan kembali membagikan bantuan beras lagi saat mendapatkan bantuan dari Baznas Pusat.

“Lampung itu mendapatkan 18 ton beras, kalau Bandar Lampung belum tahu dapat berapa. Saya sudah kontak Baznas Provinsi Lampung tapi belum dapat informasi,” tandasnya.(zld/red)