Mitha The Virgin Tampil di Center Stage Lampung, Malam Minggu Ini Makin Spesial

Mitha The Virgin Tampil di Center Stage Lampung, Malam Minggu Ini Makin Spesial

IMG 20230224 085414 Mitha The Virgin Tampil di Center Stage Lampung, Malam Minggu Ini Makin Spesial

REAKSI.CO.ID——-Center Stage Bar & Lounge Novotel Lampung mempersembahkan Weekend Madness dengan tema Black Champagne yang menampilkan artis ternama Mitha The Virgin, DJ cantik Citra serta DJ Chaza Armik dan banyak talent pendukung lainnya yang siap tampil menunjukan performanya pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Yang pasti, malam minggu spesial ini Party People Lampung akan menjadi malam yang seru, CS siap menunjukan performa musiknya yang ciamik bersama DJ Istimewa dengan disertai dan didukung pertunjukan lighting mumpuni yang siap memanjakan para pengunjungnya.

Center Stage atau yang akrab disebut CS terus memberikan yang terbaik dan tidak hentinya manjakan Party People Metropolitan Kota Bandar Lampung. Kali ini CS Lampung bekerjasama dengan Suryanation di Novotel Lampung level B3 jalan Gatot Subroto nomor 36, Bandarlampung.

Tak hanya itu, pastinya Center Stage Bar & Lounge juga siao memberikan kenyamanan dengan dilengkapi personil dan peralatan keamanan yang mumpuni pastinya.

Jadi tunggu apalagi, segera pesan reservasi untuk keseruan malam minggu ini bersama kerabat dan teman-teman semuanya, pastikan weekend ini kamu hadir bersama pasangan atau besti kamu, talent-talent spesial dan bintang tamu istimewa siap menemani party people Lampung.

Manager Center Stage Bar & Lounge Novotel Lampung, Midji mengatakan pihaknya saat ini akan tetap konsisten memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia.

“Ini adalah sebuah trobosan yang sangat luar biasa bagi kami dalam upaya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia dengan menggelar Event-event besar sebanyak mungkin,” ucapnya.

Lihat saja, lanjut Midji, belum lama ini sudah ada beberapa deretan talent-talent artis dan populer yang kami hadirkan, semua itu adalah bentuk komitmen kami menghibur para Party People Lampung khususnya.

“Alhamdulillah, pelaksanaan even kita selalu sukses, ramai, aman, dan pengunjungpun sangat menikmati dan puas. Selain itu, kami juga selalu memberikan kenyamanan dan keamanan yang profesional,” terang Midji.

Midji juga mengajak party people bergabung dan seru-seruan bersama, CS juga telah membuka reservasi jika party people lampung masih bingung malam Minggu ini mau kemana, join saja langsung ke Center Stage (CS) Novotel Lampung.

“Untuk itu, jangan lupa jangan ragu datang ke Center Stage Novotel Lampung, kita seru-seruan bareng, pastinya dijamin bakal pecah meriah dan bergembira. Mari bergabung tapi jangan lupa *Say No To Drug*. Jadi tunggu apalagi, buruan reservasi tempat kalian sebelum kehabisan,” tandasnya. (Hanif)