Jajaran Reaksi.co.id Gelar Baksos di Yayasan Yatim Piatu Al Bannat Kota Bandarlampung

Jajaran Reaksi.co.id Gelar Baksos di Yayasan Yatim Piatu Al Bannat Kota Bandarlampung

IMG 20221218 145604 1 Jajaran Reaksi.co.id Gelar Baksos di Yayasan Yatim Piatu Al Bannat Kota Bandarlampung

REAKSI.CO.ID–Jajaran redaksi media Reaksi Lampung dengan alamat situs reaksi.co.id menjelang akhir tahun ini memberikan bantuan sembako dan uang taliasih untuk yayasan pondok pesantren dan panti asuhan yatim piatu Al Bannat di jalan Banten, Kelurahan Bakung, Kecamatan Telukbetung Barat, Kota Bandarlampung. Minggu (18/12/22).

Ketua pelaksana bakti sosial Zaldi Ferdian mengatakan kegiatan tersebut untuk meringankan yayasan yatim piatu Al Bannat yang mayoritas adalah anak perempuan dalam menghadapi kegiatan sehari-harinya.

“Ya, saat ini menjelang akhir tahun 2022 ini banyak yang mikirin liburan natal dan tahun baru, tapi jangan kita lupa ada juga sebagian dari mereka yang sulit mencukupi kebutuhan hariannya” ucapnya.

IMG20221218123440 Jajaran Reaksi.co.id Gelar Baksos di Yayasan Yatim Piatu Al Bannat Kota Bandarlampung
Redaksi reaksi.co.id Gelar Bakso di Yayasan Yatim Piatu Al Bannat

Zaldi juga menerangkan kegiatan yang terlaksana tersebut sebagai pengingat perlunya saling berbagi kebahagiaan menjelang akhir tahun dan menyambut awal tahun 2023 untuk lebih baik lagi.

“Ya semoga semua yang diberikan keringanan terutama mereka yang mampu dapat juga menyisihkan sebagian rejekinya pada saudara-saudara yang membutuhkan, insyaallah rejeki kita juga akan tambah lancar”ajaknya.

Pimpinan Al Bannat diwakili ibu Nur Sa’adah menyambut dengan sukacita sekaligus mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan media reaksi.co.id.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga berkah, diberikan kelancaran dalam menjalankan aktivitas kerjanya, semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan rejeki yang lancar” sambutnya.

Saat redaksi reaksi.co.id datang, dari 25 anak ada 8 anak asuhan Yayasan yatim piatu Al Bannat mewakili untuk menyambut jajaran reaksi.co.id dengan antusiasnya.

“Terimakasih ya om dan tante semua semoga media reaksi.co.id selalu di beri kelancaran rejeki, diberi kesehatan selalu” ucap salah satu anak yatim piatu Al Bannat. (Red)