Fraksi PKS DPRD Lampung Interupsi: BBM Naik, Pulih Lebih Lambat, Bangkit Makin Berat

Fraksi PKS DPRD Lampung Interupsi: BBM Naik, Pulih Lebih Lambat, Bangkit Makin Berat

IMG 20220907 WA0392 Fraksi PKS DPRD Lampung Interupsi: BBM Naik, Pulih Lebih Lambat, Bangkit Makin Berat
Saat anggota fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung usai interupsi (foto Ist.)

(REAKSI.CO.ID–Sekretaris Fraksi PKS DPRD Provinsi Lampung Vittorio Dwison melakukan interupsi dan menyatakan sikap Fraksi PKS pada saat Paripurna DPRD Lampung dalam rangka Pengesahan Raperda Perubahan APBD Tahun 2022, Rabu (7/9) di Ruang Rapat Paripurna.

Sekretaris Fraksi PKS DPRD tersebut interupsi mengenai penolakannya atas kenaikan harga BBM subsidi yang dilakukan Pemerintah pada 3 September yang lalu.

“Izin pimpinan interupsi!, Saya Vittorio Dwison, Fraksi PKS ingin menyampaikan sikap dan aspirasi rakyat tentang kenaikan harga BBM yang telah dilakukan pemerintah pada 3 September lalu,” kata Vittorio.

Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Hadiri Musyawarah Bersama PW IWO

Setelah Mingrum Gumay, Ketua DPRD Lampung yang juga pimpinan sidang hari ini, memberikan kesempatan, Vittorio Dwisonpun melanjutkan.

Vittorio menyatakan bahwa kini rakyat sedang kesulitan, sedang kesusahan dan sedang terpuruk.

“Dalam kondisi rakyat yang sedang kesulitan, sedang kesusahan, sedang terpuruk, maka kami menyampaikan, PKS Menolak Kenaikan Harga BBM subsidi,” tegas calegPKS Dapil Lampung Tengah.

Puluhan Perwira Polres Lampung Utara Mendadak Dites Urine

Dia juga menyatakan bahwa Fraksi PKS ingin rakyat Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.

“Namun kenaikan harga BBM ini justru berdampak sebaliknya. Pulih Lebih Lambat dan Bangkit Makin Berat. Untuk itu kami mendesak Presiden Joko Widodo untuk membatalkan kenaikan harga BBM demi kepentingan rakyat. Terimakasih, merdeka!” pungkas mantan Ketua BEM Unila 2003-2004 lagi. [Red]