2 Kandidat Calon Ketua PW IWO Lampung Riko Amir dan Edy Arsadad

2 Kandidat Calon Ketua PW IWO Lampung Riko Amir dan Edy Arsadad

IMG 20220907 WA0569 1 2 Kandidat Calon Ketua PW IWO Lampung Riko Amir dan Edy Arsadad
Penetapan calon ketua IWO Lampung ( Foto Ist.)

(REAKSI.CO.ID -Pengurus Wilayah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Bersama Wilayah (Mubeswil) dalam rangka pemilihan ketua IWO Provinsi Lampung periode 2022 – 2027.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Bandarlampung, Rabu (7/9/2022).

Pemilihan ketua IWO Provinsi Lampung periode 2022 – 2027 diikuti oleh dua (2) kandidat yakni, Riko Amir yang merupakan calon petahana dan Edi Asadad ketua IWO Lampung Timur.

Tinjau Posyandu, Bupati Parosil Tekankan Stunting Jadi Fokus Utama

Untuk diketahui, ada 36 suara dalam pemilihan ketua IWO Provinsi Lampung, dan suara terbanyak akan memimpin IWO Provinsi Lampung untuk lima (5) tahun ke depan.

Salah satu anggota Pimpinan Sidang Aprohan Saputra mengatakan, penetapan kedua calon tersebut berdasarkan usulan dari masing-masing Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) IWO se-Lampung.

“Ya, penetapan calon sudah melalui usulan nama-nama dari tiap PW dan PD se-Lampung. Kedua calon yakni, Edy Arsadad dan Riko Amir kemudian diminta mempersiapkan diri untuk memaparkan visi-misi,” ungkapnya.

Polres Tanggamus Salurkan Bansos Bagi Sopir Angkutan Pedesaan

Dia bilang, pelaksanaan pemilihan berlangsung hangat dan penuh dengan kedewasaan.

“Semoga para peserta dapat mengikuti pemilihan hingga terpilihnya ketua IWO Lampung masa bakti 2022-2027 dengan tertib dan damai,” harapnya.

Selain Aprohan yang merupakan demisioner bendahara PW IWO Lampung, sidang pemilihan dipimpin oleh pimpinan sidang Fito A. selaku ketua PD IWO Way kanan dan Harri Jiems demisioner sekretaris PW IWO Lampung. (Red)