Dukungan Fuad Terus Mengalir, Saat ini Deklarasi Dari Seluruh DPK KNPI Bogor Utara

Dukungan Fuad Terus Mengalir, Saat ini Deklarasi Dari Seluruh DPK KNPI Bogor Utara

REAKSI.CO.ID – Setelah kemarin DPK (Dewan Pengurus Kecamatan) KNPI Parung Mendeklarasikan dirinya untuk mendukung Fuad Kasyfurahman, ST. Saat ini 3 DPK KNPI Bogor Utara bergabung kembali untuk mendukung Fuad Kasyfurahman menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor.

“Hari ini pemuda/KNPI Kabupaten Bogor harus memiliki pemimpin yang memiliki ide dan gagasan untuk mendorong Perkembangan wawasan pemuda, tuas Ketua DPK KNPI Kecamatan Tajurhalang,” ungkap Steven Avoro, senin pagi (25/07/2022)

Sementara itu, dukungan terus mengalir dari Ketua DPK KNPI Kecamatan Ciseeng, “karena sosok Fuad Kasyfurahman sangat tepat untuk membesarkan Pemuda/KNPI Kab. Bogor dengan Rancangan Programnya yang siap bersinergi dengan program-program Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor untuk memajukan Pemuda/KNPI di Kab. Bogor,” tuturnya.

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Putih Kabupaten Lampung Tengah

Bahkan, program yang telah dipaparkan dan dilaksanakan sampai hari ini oleh Fuad sangat luar biasa. Salah satu contoh adalah Program Pagana (Pemuda Tanggap Bencana) yang terlihat secara nyata dan sudah turun kelokasi bencana di Kec. Pamijahan dan Lewiliang.

Fuad hari ini sangat cocok untuk Kepemudaan di kabupanten bogor.

“Saya yakin Pemuda/KNPI dibawah kendali Fuad Kasyfurahman akan menjadi pemuda yang yang mandiri,” pungkasnya Ketua DPK KNPI Kec. Gunungsindur Jaka Laidi. (Harry)

Exit mobile version