Pererat Tali Silaturahmi, TMM Audiensi Ke Kantor Pelindo Regional II Panjang

IMG20220427102100 01 scaled 1 Pererat Tali Silaturahmi, TMM Audiensi Ke Kantor Pelindo Regional II Panjang

INFOSOSIAL.ID- Memaknai bulan ramadan 1443 H sebagai ajang mempererat tali silaturahmi untuk meraih keberkahan puasa, sekaligus sebagai bentuk kemitraan yang saling mendukung dalam menyebarkan kebaikan, Tim Media Militan (TMM) Lampung melakukan audiensi ke Kantor Pelindo Regional II Panjang, pada Rabu (27/4/2022).

Silaturahmi tersebut juga bertujuan untuk membentuk support system yang kuat antara Perusahaan khususnya BUMN dengan Insan Pers yang bertindak sebagai Social Control.

Jajaran redaksi dari beberapa media yang menghadiri silaturrahmi tersebut diantaranya lampung7.com, lidikexclusive.com, xivtoday.link, gariskomando.com, Infososial.id, dan wartasaburai.com.

PLN UPT Tanjungkarang Salurkan Zakat Senilai Rp 311.675.000 di Provinsi Lampung

Supervisor Humas dan Pelayanan Pelanggan, Frans Radian mengatakan, media massa memiliki peranan penting bagi perusahaan. Khususnya dalam menyebarkan informasi dengan cepat dan akurat.

“Kami juga berharap kepada rekan-rekan, agar membantu kami dalam mengarahkan masyarakat kepada informasi yang benar,” tutur Frans.

Seperti yang saat ini tengah terjadi misinformasi yang berkembang di masyarakat terkait tingkat pemahaman kepada kepelabuhan dan jasa penyebrangan.

“Jadi masih banyak orang hanya tau pelabuhan itu ada di bakauheni, sedangkan disana adalah ASDP jasa angkutan kapal ataupun penyeberangan,” jelasnya.

Kabag Umum UIN Raden Intan Dilantik Jadi Kakanwil Kemenag RI Lampung

Padahal Frans melanjutkan, segala bentuk kegiatan kepelabuhan adanya di Panjang,

“Pelabuhan Panjang menjadi pelabuhan besar di Pulau Sumatera dan berperan sebagai urat nadi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung hingga saat ini,” pungkasnya.

Jeffry Noviansyah selaku Pimpinan Redaksi Lampung7.com dan XIVToday.link mengatakan, terima kasih kepada pihak Pelindo Regional II yang berkenan menerima audiensi dalam rangka menjalin tali silaturrahmi bersama insan pers.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Frans yang berkenan menerima silaturrahmi ini, dan berharap kedepannya hubungan antara insan pers dan Pelindo Regional II dapat terus terjalin baik,” harap Director JN Intermedia Film ini

Redaktur Pelaksana Lampung7.com Pinnur juga mengatakan, kegiatan ini di harapkan dapat menjadi ajang silaturrahmi yang bertujuan positif.

Tinggalkan Balasan